Delete all scripts... Benemid Without Prescription India, Benemid United States - kalbar.ipdn.ac.id

«

»

Oct 31 2016

Print this Post

Benemid Without Prescription India

Di tengah rintik hujan yang turun di bumi Khatulistiwa pada hari Jum’at tanggal 28 Oktober 2016 IPDN Kampus Kalimantan Barat mengadakan Upacara hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 di lapangan Upacara IPDN Kampus Kalimantan Barat.

Adapun acara tersebut diadakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober.  Upacara tersebut dihadiri oleh Pegawai Negeri Sipil, Praja dan Karyawan-karyawati honorer yang ada di lingkungan IPDN Kampus Kalimantan Barat.

Dalam sumpah pemuda ini adalah bukti otentik bahwa pada tanggal 28 Oktober 1928 ini, Bangsa Indonesia di lahirkan dengan penuh semangat perjuangan, prosedur terlahirnya bangsa indonesia ini merupakan buah perjuangan rakyat yang selama ratusan tahun tertindas di bawah kekuasaan para kolonialisme kala itu, atas dasar inilah para pemuda tanah air membulatkan tekad untuk mengangkat harkat dan martabat hidup pribumi Indonesia. Tekad inilah yang menjadi komitmen rakyat untuk berjuang bersama hingga meraih Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945.

Dalam Upacara ini Praja di ingatkan kembali tentang semboyan Sumpah Pemuda :

“Bertumpah darah yang Satu, Tanah Indonsesia”

“Berbangsa yang Satu, Bangsa Indonesia”

“Menjunjung Bahasa Persatuan, Bahasa Indonesia”

 

 

Permanent link to this article: http://kalbar.ipdn.ac.id/?p=1209