«

»

Jan 29 2015

Print this Post

Koordinasi Pelaksanaan Praktek Lapangan III bagi Satuan Nindya Praja Akt.XXIII

bupati 2 bupati kantor bupati sekdaDalam rangka Persiapan Pelaksanaan Praktek Lapangan III bagi satuan Nindya Praja angkatan XXIII IPDN Kampus Kalimantan Barat yang akan di laksanakan pada tanggal 16 Maret – 14 April 2015 di Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat, maka di lakukan Koordinasi awal persiapan Pelaksanaan PL III oleh Direktur dan juga Kabag Akademik dan Kerjsama serta Kasubag Pelatihan dan Kerjasa berupa kunjungan kerja ke Pemerintah   Kabupaten Sambas yang di terima langsung oleh Bupati Sambas dan juga Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 28 Januari 2015.

Adapun Kunjungan kerja ke Kabupaten Sambas ini dilakukan guna mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sambas dalam Pelaksanaan PL III  yang akan di ikuti sekitar 75 orang satuan Ninya Praja. Pada kesempatan tersebut Bupati Sambas maupun Sekretaris Daerah kabupaten Sambas menyambut baik rencana pelaksanaan kegiatan tersebut dan akan memfasilitasi setiap kebutuhan yang nantinya diperlukan untuk kelancaran kegiatan tersebut.

Alasan IPDN Kampus Kalimantan Barat mengadakan Pelaksanaan Praktek Lapangan III bagi satuan Nindya Praja di Kabupaten Sambas adalah sebagai berikut :

1. Merupakan lokasi baru bagi pelaksanaan Praktek Lapangan;

2. Memperluas jalinan hubungan antara IPDN Kampus Kalimantan Barat dengan Pemerintah Kabupaten/kota di Kalimantan Barat;

3. Adanya issue Rencana  Pemerintah Pusat yang akan mengembangkan Daerah Perbatasan yang dapat dijadikan bahan kajian bagi satuan                Nindya Praja yang mengikuti Praktek lapangan ini.

Permanent link to this article: http://kalbar.ipdn.ac.id/?p=454

Leave a Reply