Delete all scripts... Bisoprolol No Rx Australia, Purchase Bisoprolol New Zeal Bisoprolol No Rx Australia - kalbar.ipdn.ac.id

↑ Return to Kemahasiswaan

Print this Page

Bisoprolol No Rx Australia

Bagian pengasuhan merupakan salah satu metode yang digunakan dalam mendindik Praja IPDN untuk menanamkan nilai-nilai ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan nilai-nilai kepamongprajaan. Pengasuhan berfungsi dalam menanamkan nilai moralitas serta etika dalam berperilaku, kedisplinan dalam menjalankann tugas dan tanggungjawabnya serta pemberian bimbingan dan pengawasan terhadap siklus kehidupan praja selama mengikuti pendidikan agar berjalan sesuai dengan peraturan tata kehidupan Praja. Dalam metedo pengasuhan juga dilakukan pembentukan karakter Praja agar mampu bekerja dengan baik sesuai dengan situasi dan kondisi masyarakat yang begitu kompleks sekarang ini, serta memilki mental yang kuat dalam menghadapi berbagai masalah, tantatangan dan persaingan yang akan dihadapi ketika bekerja, sehingga mampu menunjukkan kualitas kinerjanya yang baik sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat, Pemerintah, Bangsa dan Negara.

Metode pengasuhan Praja IPDN dilakukan dengan metode pembelajaran yang dilakukan secara persuasif, dialogis, arahan dan instruksi yang berpegang pada aspek normatif. Pengasuhan juga menjamin agar hubungan antar praja yang bersifat kolegial, silah asah, silih asih, dan silih asuh dalam hubungan antar Praja baik sesama angkatan maupun terhadap senior dan juniornya.

Pengasuh memiliki tugas dan tanggungjawab dalam rangka membina Praja untuk membentuk kepribadian Praja yang berdisplin, jujur, mandiri, terbuka dan demokratis. Sehingga Praja memiliki moral dan etika yang baik dalam menjalankan siklus kehidupan Praja, memiliki pengetahuan baik dari aspek teoritis, aspek normatif, dan aspek praktisnya. Memiliki keterampilan dan keahlian dalam bekerja, serta  wawasan yang luas dalam menjalankan roda pemerintahan yang merupakan jati diri seorang pamong Praja yang mengikuti pendidikan di Institut Pemerintahan Dalam Negeri.

Permanent link to this article: http://kalbar.ipdn.ac.id/?page_id=18