Delete all scripts... Gemfibrozil Canada, Gemfibrozil Chemist - kalbar.ipdn.ac.id

Print this Page

Gemfibrozil Canada

Tujuan Pendidikan IPDN

Pendidikan IPDN bertujuan membentuk kader pamong praja, yang memiliki triple-competence sebagai berikut:

1.    Kemampuan untuk mengelola kebhinekaan bangsa dan nusantara menjadi kekuatan nasional (tunggal ika), memproses persatuan            dan melestarikan kesatuan bangsa (Bhineka Tunggal Ika).

2.    Kemampuan untuk berfungsi sebagai conductor (dirigent), yaitu kemampuan untuk mengelola berbagai fungsi dan tugas yang                  berbeda-beda, mengidentifikasi konflik atau nada sumbang sekecil apapun dan mengoreksinya sehingga tercipta harmoni antar                pihak dan pada gilirannya menghasilkan kinerja maksimal untuk kesejahteraan masyarakat.

3.    Kemampuan untuk berkoordinasi dengan pihak lain yang fungsinya berbeda dan berfungsi sebagai koordinator antar berbagai satuan        kerja yang berlainan yang beroperasi dalam suatu wilayah/daerah.

Visi 
FAKULTAS MANAJEMEN PEMERINTAHAN
“Terpercaya Dalam Menyiapkan Kader Pamong Praja yang Profesional di Bidang Manajemen Pemerintahan dan Berintegritas Tinggi serta Berakhlak Mulia dalam Melaksanakan Tugas”
PRODI MANAJEMEN SUMBER DAYA APARATUR
“Terselenggaranya Program Studi Manajemen Sumber Daya Aparatur sebagai Penghasil Pamong Praja Muda yang Berakhlak Mulia, Profesional dan Pemersatu Bangsa”
Misi 

FAKULTAS MANAJEMEN PEMERINTAHAN

A. Menyediakan Kader Pamong Praja yang Profesional di Bidang Manajemen Pemerintahan melalui Jenjang Pendidikan Diploma IV

B. Menyediakan Kader Pamong Praja yang Profesional dan Mampu Mengembangkan Ilmu di bidang Manajemen Pemerintahan melalui         jenjang Pendidikan Sarjana (S-1),

C. Menyelenggarakan Tridharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat),

D. Mengembangkan kualitas Sumber Daya Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Fakultas Manajemen Pemerintahan.

 

PROGRAM STUDI

MANAJEMEN SUMBER DAYA APARATUR

  1. Menyelenggarakan Tridharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) di bidang Manajemen Sumber Daya Aparatur,
  2. Membentuk Pamong Praja Muda yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki Kepribadian yang Jujur, Disiplin dan Bertanggung Jawab.
  3. Membentuk Pamong Praja Muda yang memiliki Kemampuan Teknik Operasional di Bidang Manajemen Sumber Daya Aparatur.
  4. Membentuk Pamong Praja Muda yang memiliki Kemampuan Menerapkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi di bidang Manajemen Sumber Daya Aparatur.
  5. Membentuk Pamong Praja Muda yang memiliki wawasan Kebangsaan dan sebagai Pemersatu Bangsa.
  6. Membentuk Pamong Praja Muda yang memiliki Budaya Akademik dan Budaya Pemerintahan yang baik.
  7. Mengembangkan Kurikulum Manajemen Sumber Daya Aparatur sesuai dengan Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi serta Kebutuhan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

 

Permanent link to this article: http://kalbar.ipdn.ac.id/?page_id=2