Over 10 years we helping companies reach their financial and branding goals. Onum is a values-driven SEO agency dedicated.

CONTACTS
IPDN Kalbar

Direktur IPDN Kalbar Berkunjung ke Gubernur Sutarmidji

Pisah Sambut Direktur IPDN Kalbar

PONTIANAK – Direktur IPDN Kampus Kabar melakukan kunjungan ke Kantor Gubernur Kalbar untuk menjalin silaturahmi antara IPDN dan pemerintah daerah setempat.

Dr. Drs. H. Azharisman Rozie, M.Si. selaku Direktur IPDN Kampus Kalbar yang baru didampingi oleh Drs. Zulkarnaen Ilyas, BA., MM selaku Direktur IPDN kampus kalbar yang lama dan para Pejabat IPDN Kampus Kalbar untuk menemui Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum,

Sesuai arahan Rektor IPDN, untuk Direktur IPDN Kampus Kalbar yang baru dilantik tetap menjalin hubungan dengan Pemda Setempat.

Dalam kunjungan kali ini, Gubernur menyampaikan pesan-pesan untuk IPDN yang lebih baik, antara lain harus adanya perbaikan kurikulum. Selain itu Gubernur juga berpesan supaya disiplin alumni IPDN harus lebih tinggi dalam bekerja sehingga pola karir bagus, kemudian tenaga pengajar juga harus lebih humanis dalam membangun hubungan dengan Praja.

Penghijauan di lingkungan kampus juga harus dilakukan, salah satunya dengan cara penanaman pohon matoa. Diakhir pertemuan ini, Gubernur juga berpesan IPDN juga perlu mengadakan diskusi untuk menerima saran, kritik, dan masukan.

Bertolak dari kantor gubernur di Pontianak, Direktur IPDN bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke gedung IPDN Kampus Kalbar yang beralamat di Segedong, Kabupaten Mempawah untuk menghadiri acara pisah sambut direktur yang baru dengan direktur lama yang telah memasuki masa purna tugas.

PISAH SAMBUT : Foto bersama Drs. Zulkarnaen Ilyas, BA., MM (batik kuning) yang memasuki masa pensiun, dengan Dr. Drs. H. Azharisman Rozie, M.Si. (batik hitam) yang menjadi Direktur IPDN Kampus Kalbar yang baru.

Acara pisah sambut Direktur Baru dan Direktur Lama IPDN Kampus Kalbar terasa hangat dan penuh nuansa kekeluargaan. Acara tersebut berlangsung di Ruang Graha Wyata Praja gedung IPDN Kampus Kalimantan Barat yang beralamat di Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Kamis (04/08/2022). Selain dihadiri hampir seluruh pegawai IPDN Kampus Kalbar, acara ini juga turut dihadiri oleh perwakilan Praja Muda (Tingkat 2) angkatan XXXII.

Drs. Zulkarnaen Ilyas, BA., MM selaku Direktur IPDN Kampus Kalbar yang telah memasuki masa Purna Tugas dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada Direktur IPDN Kampus Kalbar yang baru untuk melanjutkan pembangunan di IPDN Kampus Kalbar.

“Mudah – murdahan Bapak Direktur yang baru bisa mengawal untuk membangun, sekarang giliran Pak Direktur yang baru untuk melanjutkan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut beliau juga memperkenalkan seluruh civitas kepada Direktur IPDN Kampus Kalbar yang baru.

Selanjutnya, Dr. Drs. H. Azharisman Rozie, M.Si. selaku Direktur IPDN Kampus Kalbar yang baru dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh civitas untuk dukungan kepada dirinya dalam melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya mohon dukungan seluruh rekan-rekan dalam melaksanakan tugas demi melanjutkan apa yang sudah Direktur lama bangun selama ini,” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan aset dari Direktur lama ke Direktur yang baru secara simbolis.

Berita ini juga di publikasi media online 

Direktur IPDN Kalbar Berkunjung ke Gubernur Sutarmidji 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.