Over 10 years we helping companies reach their financial and branding goals. Onum is a values-driven SEO agency dedicated.

CONTACTS
IPDN Kalbar

IPDN Kampus Kalbar Bagikan Bendera Merah Putih ke Masyarakat Sekitar Kampus

MEMPAWAH – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, IPDN Kampus Kalimantan Barat (Kalbar) membagikan bendera merah putih kepada masyarakat di sekitar lingkungan kampus.

Rektor IPDN, Dr. Hadi Prabowo melalui Direktur IPDN Kampus Kalbar Dr. Drs. H. Asharizman Rozie, M.Si., mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menumbuhkembangkan semangat cinta tanah air dan mendukung program 10 Juta bendera dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)

“Bapak Rektor IPDN, Dr. Hadi Prabowo M.M., menginstruksikan kepada kami kampus regional untuk senantiasa melakukan bina lingkungan salah satunya adalah menumbuhkembangkan cinta tanah air dan mendukung program bapak Menteri Dalam Negeri mendukung 10 juta bendera,” ujar Direktur IPDN Kampus Kalbar yang akrab disapa bang Haris ini.

Lebih lanjut Direktur IPDN Kalbar menyampaikan, bahwa untuk tahun ini pembagian bendera yang dilakukan sepanjang jalan raya mulai dari Desa Segedong sampai Desa Sungai Purun Kecil, diprioritaskan kepada masyarakat yang belum atau tidak memiliki bendera merah putih. Bendera merah putih ini berasal dari sumbangsih Civitas Akademika IPDN Kampus Kalbar.

Sementara itu, tokoh pemuda Kecamatan Segedong, Supiansyah, menanggapi positif dan menyampaikan apresiasi atas hal yang telah dilakukan IPDN Kampus Kalbar untuk masyarakat di lingkungan sekitar.

“Kami pemuda Kecamatan Segedong berharap IPDN Kampus Kalbar memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat sekitar,” ujarnya.

Kepala Desa Sungai Purun Besar, Basuni, turut mengapresiasi pembagian bendera tersebut. Dia menyampaikan terima kasih kepada Rektor IPDN melalui Direktur IPDN Kampus Kalbar dan berharap agar ke depan IPDN Kampus Kalbar dapat membina administrasi pemerintahan, administrasi pembangunan dan kemasyarakatan khususnya di Kecamatan Segedong.

Berita ini juga di publikasi media online 

IPDN Kalbar Bagikan Bendera Merah Putih ke Masyarakat Sekitar Kampus

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.